AC.MILAN Dream Team versi Leingod10

Goalkeeper : Oliver Kahn (lahir di Karlsruhe, Jerman, 15 Juni 1969; umur 41 tahun) adalah penjaga gawang Jerman yang bertinggi badan 188 cm dan 86 kali memperkuat negaranya. Ia bermain untuk negaranya (sejak 1995) dan klub Bayern Munich (sejak 1994) dan 429 kali tampil untuk klub tersebut. Dia berjuluk King Kahn atau Kahn, the Titan karena cara bermain sepak bolanya.
Oliver Kahn merupakan salah satu legenda terbesar dalam sejarah sepak bola di Jerman dan dunia. Ia merupakan kiper yang sangat tangguh, memiliki daya juang yang tinggi dan kepemimpinan yang tegas. Terbukti ia mampu menyabet gelar kiper terbaik dunia versi IFFHS pada tahun 1999, 2000, dan 2002,

Left back: Gareth Frank Bale (lahir 16 Juli 1989; umur 21 tahun) adalah pemain sepak bola profesional yang berasal dari Wales, Britania Raya. Dia berkarier di Tottenham Hotspur F.C. dan timnas Wales. Karir pertamanya yaitu bermain di Southampton dan ditransfer pada tahun 2007 ke Tottenham F.C. Dia berposisi sebagai pemain sayap belakang atau pemain sayap kiri.

Right back: Sergio Ramos (lahir di Sevilla, Spanyol, 30 Maret 1986; umur 25 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola asal Spanyol yang bermain pada posisi bertahan. Saat ini ia bermain untuk klub Spanyol, Real Madrid yang bermain di La Liga. Ia juga membela timnas Spanyol.Sergio Ramos masuk dalam tim terbaik versi FIFA dan UEFA pada tahun 2008, dan juga versi FIFPro untuk musim 2007–2008.

Centre back : Paolo Maldini (lahir di Milan, Italia, 26 Juni 1968; umur 42 tahun) adalah seorang pesepak bola Italia. Sepanjang kariernya dia hanya bermain di klub AC Milan, di mana dia paling sering diposisikan sebagai bek kiri dan bek tengah. Ia bertinggi tubuh 188 cm. Maldini adalah salah satu legenda sepak bola Italia yang sangat disegani. Meskipun sekarang umurnya sudah hampir mencapai kepala empat, tapi dia tetap konsisten dengan permainannya. Di Milan, saat ini ia sering dipasangkan dengan Alessandro Nesta jika bermain sebagai bek tengah.
Di pentas Seri A, Paolo Maldini berhasil menyamai rekor penampilan Dino Zoff di Seri A sebanyak 570 kali pada 18 September 2005 dalam pertandingan melawan Sampdoria. Pertandingan tersebut juga merupakan yang ke-800 dalam kariernya bersama AC Milan. Kontrak Maldini awalnya akan berakhir pada akhir musim 2007-08 namun kemudian diperpanjang hingga musim 2008-09. Untuk dedikasi terhadap klubnya, AC Milan, seragam bernomor 3 akan turut dipensiunkan sampai putranya, Christian, masuk ke skuad utama AC Milan.

Centre back : Franco Baresi (lahir di Travagliato, Brescia, 8 Mei 1960; umur 50 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Italia. Posisinya adalah pemain belakang (stoper). Ia menghabiskan sepanjang kariernya di AC Milan, dari tahun 1977 hingga 1997, dan merupakan salah seorang legenda Milan. Nomor punggungnya, 6, kini dipensiunkan oleh Milan, sehingga tak akan ada lagi pemain AC Milan yang mengenakan nomor tersebut. Baresi 81 kali memperkuat tim nasional sepak bola Italia, dari tahun 1982 hingga 1994. Ia tampil dalam dua Piala Dunia FIFA, 1990 dan 1994. Dalam final tahun 1994 melawan Brasil, ia adalah salah seorang pemain yang penaltinya gagal sehingga turut menyebabkan kekalahan Italia di pertandingan tersebut.

Centre midfield : Zinedine Yazid Zidane  lahir 23 Juni 1972; umur 38 tahun) yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid. Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari tim nasional sepak bola Perancis setelah Piala Dunia 2006. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat di transfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-02 dengan nilai 46 juta poundsterling.
Sebagai pesepak bola kelas dunia, Zidane telah mengenyam banyak prestasi, diantaranya dua gelar Serie-A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000. Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Ia juga pernah meraih Ballon d'Or di tahun 1998.

Centre midfield : Andrea Pirlo (lahir di Flero, Lombardy, Italia, 19 Mei 1979; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sepak bola dengan posisi gelandang asal Italia.Untuk saat ini ia dihargai oleh banyak pihak sebagai salah satu gelandang terbaik, terutama di Serie A. Pirlo adalah seorang pemain dengan bakat yang hebat dalam hal kreativitas dan mengumpan bola, menjadikan ia seorang playmaker di klub yang dibelanya saat ini, A.C. Milan. Meskipun posisinya berada tepat di depan barisan pertahanan (gelandang bertahan), namun ia sering maju ke depan untuk memberi umpan-umpan kepada para penyerang. Selain itu, dia juga dikenal mempunyai tendangan bebas yang akurat.

Centre midfield : Xavier Hernández Creus (lahir di Terrassa, Spanyol, 25 Januari 1980; umur 31 tahun) adalah pesepak bola Spanyol. Nama pendeknya adalah Xavi. Ia bermain untuk FC Barcelona dan sudah 83 kali membela Spanyol. Ia berposisi di tengah. Ia bernomor punggung 6. Dia berhasil membawa tim nasional Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia FIFA 2010.

Trequartista : Ronaldinho (nama asli: Ronaldo Assis de Moreira; lahir di Porto Alegre, 21 Maret 1980; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang sejak Juli 2008 membela tim AC Milan. Tinggi badannya sekitar 180 cm. Ia mendapatkan gelar pemain terbaik dunia versi Fédération Internationale de Football Association pada tahun 2004 dan 2005.
Ia merupakan pemain dengan penghasilan tertinggi melampaui David Beckham dari LA Galaxy. pada 10 Desember 2009 Ronaldinho terpilih sebagai pemain terbaik sedekade ini

Centre Forward : Andriy Shevchenko  lahir di Dvirkivschyna, Uni Soviet, 29 September 1976; umur 34 tahun; juga akrab dipanggil Sheva) adalah seorang pemain sepak bola Ukraina yang bermain sebagai striker untuk AC Milan dan Ukraina. Bertinggi tubuh 183 cm.Pada Desember 2004 Shevchenko dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa tahun itu. Dia juga disebut oleh Pele sebagai salah satu dari 125 pesepak bola terbaik dunia yang masih hidup pada bulan Maret 2004.

Centre Forward : Alexandre Rodrigues da Silva (lahir di Pato Branco, Paraná, Brasil, 2 September 1989; umur 21 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Alexandre Pato, adalah seorang pesepak bola Brasil yang membela klub A.C. Milan dengan posisi striker. Nama "Pato" yang berarti bebek diberikan kepadanya karena dia lahir di kota Pato Branco, Brazil.

Manager : Arsène Wenger (lahir di Strasbourg, 22 Oktober 1949) adalah seorang pelatih berkewarganegaraan Perancis. Pelatih yang dijuluki sebagai The Professor ini kini sekarang melatih Arsenal sejak tanggal 30 September 1996. Dikenal akan kemampuannya dalam melihat potensi pemain muda berbakat yang kurang terkenal di kompetisi Eropa dan memolesnya menjadi pemain berbintang. Wenger memiliki kemampuan untuk berbicara dalam 6 bahasa : Prancis, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol dan Jepang.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar