Madonna Putus Sama Berondong Muslim


Madonna Putus Sama Berondong Muslim
Madonna dan Brahim Zaibat

Madonna putus dengan berondongnya, Brahim Zaibat, yang Muslim dan baru berusia 24 tahun. Sementara, Madonna sendiri adalah penganut taat kabbalah --salah satu aliran dalam Yahudi-- dan sudah berusia 52 tahun.

Perbedaan usia 28 tahun sebenarnya tidak menghalangi hubungan Madonna dan Zaibat. Tapi, perbedaan keyakinan sepertinya tidak bisa membuat mereka bersatu lagi. Setelah sembilan bulan berpacaran, mereka akhirnya resmi putus.

Surat kabar Inggris Daily Mail mendapat kepastian soal putusnya jalinan cinta Madonna dan Zaibat itu dari teman dekat Zaibat. ''Siapa Madonna?" ujar teman dekat Zaibat dengan nada sarkastis. ''Brahim telah berada di rumahnya. Dia sekarang sudah sendiri lagi.''

Sang teman memastikan Zaibat bukan pacar Madonna lagi. Zaibat sekarang sangat senang karena akhirnya putus dengan Madonna. ''Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,'' katanya.

Zaibat, yang berprofesi sebagai penari hip hop, diyakini berada di rumah keluarganya di Lyon, Prancis. Sementara, Madonna terlihat gembira saat melangkah keluar sendirian di gala tahunan Costume Institute di New York pada pekan ini. Dia mengenakan gaun biru berkilauan yang menjuntai hingga ke lantai. Gaunnya khusus dirancang oleh temannya, Stella McCartney.

Perbedaan keyakinan disinyalir sebagai penyebab putusnya hubungan cinta antara Madonna dan Zaibat. ''keluarga Brahim telah mengatakan bahwa mereka tidak ingin anaknya pergi ke pertemuan Kabbalah. Mereka ingin dia tetap pada keyakinan sebagai penganut Islam,'' kata sumber yang dekat dengan keluarga Zaibat. ''Masalah itu membuat hubungan mereka mulai terasa asam dan mereka tidak saling bertemu satu sama lain."

Madonna dan Zaibat bertemu pada bulan September tahun lalu. Mereka sering terlihat di beberapa restoran paling eksklusif di London.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar